7.13.2012

SK II : Rahasia Awet Muda dari Jepang


SK II adalah merek kosmetik yang sangat bergengsi dari Negara Matahari Terbit: Jepang. Yang paling dikedepankan dari SK II adalah zat ajaib untuk tampilan awet muda yang disebut Pitera. Tapi, apakah Pitera sebenarnya?

Pitera pertama kali ditemukan dari tempat pembuatan minuman Jepang yang unik: Sake. Zat ini membuat kulit tangan para wanita tua yang bekerja di tempat itu tetap terlihat muda dan lembut.


Pada 1970-an, peneliti Jepang kemudian meneliti fenomena tersebut hingga ditemukan Pitera. Sebuah perusahaan Jepang, Max Factor  kemudian memperoleh hak cipta untuk mengembangkannya sebagai kosmetik di tahun 1980. Mereka cukup sukses dan memperkenalkan  Max Factor SK II formula.

Setelah sempat beberapa kali berganti kepemilikan, SK II akhirnya dimiliki oleh Procter and Gamble yang kemudian mempopulerkan nama SK II. Sebenarnya, Pitera mengandung vitamin, asam amino, mineral, asam organik, polisacharide, dan protein (keratin, kolagen). Semuanya bermanfaat bagi kulit kita.

Produk SK II kosmetik saat ini pun beragam. Tapi, tentu saja, produk perawatan kulit yang paling dicari. Bila anda tertarik, coba SK-II Facial Treatment Essence. Ini adalah booster yang mengembalikan kelembaban alami kulit dalam 28-hari siklus pembaharuan, membuat kulit halus dan lebih bercahaya. Dengan Pitera murni lebih dari 90%, sering digambarkan sebagai "Air Ajaib" SK-II.

SK II Facial Treatment Essence 
 
         
                  @click image for more detail product information & buy

Facial Treatment Essence SK II ini juga menyeimbangkan pH kulit, sekresi sebum, kelembaban dan kadar oksigen,sehingga area yang berminyak (biasanya T-zone) menjadi kurang berminyak, sementara daerah kering lebih lembab. Selain itu juga menenangkan dan menyegarkan kulit dari sengatan matahari dan rasa panas.

Di samping itu, masih ada banyak produk perawatan kulit lainnya dari SK II yang berharga seperti Night Cream Care, Whitening Cream, Eye Cream  :


     
                    Just @click image for further product info

No comments: