3.31.2012

Memilih Factory Outlet yang Bagus di Bandung



Telah menjadi trademark kota Bandung menjadi surga belanja fashion. Tempatnya yang khas, dimana lagi kalau bukan di factory-factory outletnya. Namun sebagai konsumen pintar-pintarlah memilih FO yang bagus untuk berburu belanjaan.

Menemukan FO di Bandung sangatlah mudah. Boleh dibilang hampir di setiap ruas jalan raya utama kota Parijs van Java ini bisa kita temukan FO. Kebanyakan tampilannya bergaya seperti sebuah rumah saja yang berarsitektur atau berstyle unik. 

Kelebihan FO umumnya menawarkan baju-baju yang berkelas, unik, sebagiannya merupakan sisa eksport, berkualitas baik namun harganya relatif murah. Dalam sebuah factory outlet, biasa dijual beragam baju mulai untuk dewasa, anak-anak, pria dan tentu saja wanita. Juga kelengkapan fashion lainnya seperti tas, sepatu serta aksesoris. Lelah berbelanja, di area factory outlet itu juga kini umumnya disediakan pula gerai makanannya. Tak heran, factory outlet memiliki daya tarik tinggi bagi konsumen dan juga menjadi arena wisata keluarga.
  
Special Offer : Click on image for more detail product information



Dengan tingkat persaingan yang ketat, memang tak semua factory outlet bisa menjaga kualitas barang yang ditawarkan. FO-FO ini sebagiannya tumbuh, sebagian hilang berganti. Bila kita ingin berburu belanjaan, tak ada salahnya memasuki tidak hanya satu factory outlet. Karena itu, datanglah ke ruas-ruas jalan yang factory outletnya lumayan padat. Susurilah FO yang ada di Jalan Ir. H. Juanda (Dago), Jl. Riau, Jl. Setiabudi, juga Jl. Sukajadi (daerah atas).

Di jalan-jalan utama tersebut kita akan menemukan berderet FO yang menarik dan layak untuk berburu belanjaan. Misalnya di Jl Setiabudi yang sangat terkenal adalah Rumah Mode. FO ini memiliki area yang cukup luas dengan beraneka fasilitas. Di Dago ada Blossom, Jetset, Grande, Level, Glamour dll. Sedangkan di Jl. Riau bisa kita dapati Heritage, The Summit, Terminal Tas, dll. Letak FO-FO di satu ruas jalan tersebut tidaklah berjauhan, sehingga kita bisa menyusurinya dengan berjalan kaki. Tak perlu khawatir, berjalan kaki di ruas-ruas jalan ini tetap terasa nyaman-inilah kelebihan Bandung. Selamat berbelanja.

Highlight :
Even Kate Middleton loves shopping at amazon.com