7.12.2012

Memilih BB Cream yang terbaik


BB Cream telah menjadi 'isu hangat' dalam dunia kecantikan di tahun-tahun belakangan ini. Banyak wanita membicarakan dan mencari BB Cream terbaik untuk mereka gunakan sehari-hari.

Isu hangat ini bermula dari Korea. Karena, film drama Korea banyak disiarkan di Asia, banyak orang bertanya-tanya tentang rahasia kecantikan wanita Korea seperti yang mereka lihat di film-filmnya. Kulit cerah, mulus dan bercahaya -itu adalah keindahan yang sering terlihat dari aktris Korea.


Dan kemudian rahasia terbuka! Semua karena BB Cream-singkatan dari Blemish Balm, Base Blemish Balm Cream atau Beblesh. Awalnya cream ini diramu di Jerman oleh dokter kulit Dr Christine Schrammek pada tahun 1950. Krim ini semula digunakan untuk melindungi kulit setelah prosedur laser dan operasi, yang juga bersifat untuk mencerahkan.

BB Cream pada perkembangannya menjadi semacam foundation di dunia kosmetik yang juga sekaligus merupakan produk perawatan kulit yang formulasinya bersifat mencerahkan, menghilangkan noda, melembutkan dan melindungi dari dari sinar matahari. Pertama kali diperkenalkan ke Korea Selatan dan Jepang pada 1980-an, BB Cream yang disebut-sebut sebagai "rahasia aktris Korea" merambah ke pasar-pasar Asia.

Sekarang BB Cream memiliki formula yang bervariasi dan telah menjadi barang dagangan kosmetik yang banyak disarankan. Trend ini tidak hanya terjadi di Korea, Jepang, Cina atau Asia Tenggara, tetapi juga mulai menjelajahi Eropa dan Amerika.

Pertanyaannya kini, manakah merk BB Cream terbaik? Ini bisa menjadi relatif. Untuk orang Asia, tampaknya akan bermanfaat untuk memilih BB Cream yang diproduksi dari Korea sendiri seperti Misha, Etude, Skin 79, Skin Food.



                                  @click image for more detail product info

Namun, setiap merek kosmetik sekarang tampak mencoba untuk memproduksi sendiri BB Cream. Pilihan alternatif lainnya bisa diperoleh dari Garnier, Dr Jart, Estee Lauder, Clinique.



Cukup klik BB Cream yang ditampilkan di sini untuk informasi lebih detail. Cari tahu mana yang paling cocok untuk Anda. Miliki pengalaman berharga menggunakan BB Cream dan menjadi cantik!

No comments: