4.07.2012

Jasa Pengetikan di Bandung – Cimahi & Terjemahan English



Sorry this service is not available anymore...

Banyaknya tumpukan tugas dan kegiatan, mungkin membuat anda tak punya waktu untuk mengetik sendiri pekerjaan kantor, tugas kuliah (makalah,  skripsi), dll. Inilah moment anda memakai jasa pengetikan.
 
Bagi anda yang tinggal di wilayah Bandung-Cimahi, rekanan yang satu ini siap membantu. Kelebihan yang ditawarkan adalah pekerjaan yang professional dan hasil yang memuaskan karena ditangani oleh tenaga-tenaga terdidik. Pengetikan tugas-tugas kantor/ kuliah, dll bukan hanya rapi, tapi juga tersusun dalam kaidah bahasa yang layak.

Umumnya, biaya pengetikan per lembar HVS adalah Rp. 1500,- namun dapat bervariasi dengan bervariasinya bahan tulisan seperti bagan, tabel, angka-angka, ukuran huruf, spasi dll. Bila bahan yang diketik dalam jumlah banyak, harganya dapat dinegosiasikan kembali. Sedangkan harga print hitam putih Rp. 500,- per lembar.

Selain jasa pengetikan, rekanan ini juga memberikan jasa terjemahan, khusus Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Dalam ukuran kertas A4 HVS tulisan satu spasi, dengan huruf Times New Roman 12, harga per lembar terjemahan adalah Rp. 5000,- Diterjemahkan secara manual dengan kaidah-kaidah bahasa yang sesuai (bukan dengan mesin penerjemah google, atau semacamnya.)

Temui jasa pengetikan & terjemahan ini di : Rental Komputer / Internet Cafe,  Jl. Baros No. H 176 Cimahi (di depan Pusdik Armed TNI AD)/ Samping Bakso Mas Trisno. Bila dari arah Bandung, tak jauh setelah tol Baros belok kiri. Kepercayaan dan kepuasan anda merupakan komitmennya.